TopindoPay Resmi Berganti Nama TOPINDOKU

 Di tahun ke 4 perjalanan TOPINDO atau yang disebut TopindoPay resmi berganti nama menjadi TOPINDOKU dengan slogan Langkah Segudang Peluang .

Topindopay ganti nama topindoku


TopindoPay Ganti Nama TOPINDOKU

Perjalanan Topindoku sejak 2009 bernama Top Pulsa sebagai distributor pulsa di kota singkawang yang dimulai dari nol oleh Big Bos Seiko Manito yang saat ini sebagai Pemilik PT Topindo Solusi Komunika.

Dengan pesatnya perkembangan dunia digital saat ini, kebutuhan masyarakat seperti pulsa murah , paket data, token pln seperti bahan pokok saja.

Melirik hal tersebut tentu saja bisa jadi peluang bisnis yang sangat empuk bagi masyarakat yang berminat bergabung bersama Topindo.

Selang 4 tahun Topindoku sudah tembus 250.000 ribu transaksi perhari dengan total download aplikasi mencapai 750.000++ oleh Mitra di seluruh Indonesia.

Berdiri juga 20+ kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, siap melayani Mitra Topin dalam kenyamanan dan kelancaran berbisnis bersama TOPINDOKU.

Saat ini Rilis juga Update Aplikasi terbaru yang pastinya lebih canggih dengan tampilan baru pemakaian yang lebih mudah untuk memanjakan mitra topin dimanapun berada.

Kamu berminat Menambah penghasilan bersama TOPINDOKU yuk Daftar & Download aplikasinya disini.




Posting Komentar

0 Komentar